Ikut Organisasi? Kita sama!

haaaiii sahabat ..
Assalamu'alaikum wr wb selamat datang kawan tersayang hehehe


                                                                                                                 
mengenai organisasi? aku udah 2th ikut organisasi IPM angkatan tahun 2012 dan angkatan 2013 tingkat ranting. Tahun 2012 jabatan ku sebagai anggota bidang dan tahun 2013 naik jabatan sebagai sekretaris bidang.  Nah yang belum tau apa itu IPM? Sekilasnya IPM itu adalah organisasi Otonom Muhammadiyah merupakan gerakan Islam dakwah amar ma’ruf nahi mungkar.

mungkin pertama kalinya ikut organisasi yaa tahun 2012 itu aku cuman bisa diam memperhatikan bagaimana caranya bersosialisasi dengan angkatan yang udah masuk terlebih dahulu. Tahun 2013 atau saat kelas 3 SMK aku sudah sedikit berani untuk mengeluarkan pendapat, ngomong depan orang banyak kondisi formal, memberikan usul, mengkritik tanpa lupa memberikan solusi, dan bisa gabung perlahan dengan teman ranting lainnya. Itu sih yang aku rasain dari manfaat organisasi. Gimana kalo kamu?

Sekarang aku kuliah di Perguruan Tinggi Swasta yang cukup Ternama di Jakarta. Sekarang aku ikut organisasi ISLAH yang sudah mendapatkan status RESMI menjadi UKM di YAI. Aku akan menjadi calon anggota resmi di ISLAH tahun 2015, Insya Allah doakan aku saja kawan.

Lalu 11 september 2015 aku menjadi pengurus perwakilan ISLAH YAI yang bertemu dengan Mahasiswi Baru. Lohh kok Mahasiswi? Dalam ISLAH, organisasi ini memisahkan/menghijabkan antara Akhwat dan Ikhwan diruangan berbeda. Selain mudah dikontrol, mudah juga mendapatkan rasa silahtuhrahim yang nyatu. Pokok e berasa pesantren walau aku belom pernah belajar di pesantren hehehe sok tau yah? X___X

Ternyata MABA itu lebih mudah diatur dibandingkan Murid baru yang mau masuk ke Tingkat Atas huhuhu jadi flashback pas MOS anak baru sewaktu SMK yang masih susah banget diatur, disuruh diem masih aja pada ketawa, disuruh ke depan baru pada diem, dan padahal udah dipisahin juga lohh antara Akhwat dan Ikhwan T___T 


Nih dia photo nya saat aku jadi anggota bidang tahun 2012 yang tahun 2013 gak dapet buku nya T___T



naah kalo ini photo terbaru 2 hari yang lalu hehehe aku pake krudung pink muda ditengah hehehe 



oh yaa jangan lupa komentar dan klo blm punya akun dibikin dulu yuk ...

Comments