PERAWATAN CALYSTA : SKINCARE CALYSTA

Hollaa, bagi kalian yang bingung mau nyoba pertama kali perawatan wajah dengan dokter tapi bingung produk mana yang cocok buat kulit kamu? Well, aku juga alamin itu. Dimana aku udah berapa kali ganti perawatan untuk wajah aku. Baru sekali sih sebenernya. Aku tuh move on dari Eva Mulia. Kenapa? Menurut aku produknya bikin aku ketergantungan. Aku pakai full 5 bulan produknya trus iseng nih mau nyoba gak pakai produknya selama 2 hari. Dan ternyata, muka ku jadi kusam seperti dulu. Jadi aku berhenti deh selama itu muka ku kusam sekali T__T

btw, selamat tahun baru 2022 yaa semuaa!!

Sembari gue lepas produk EM gue juga mencari perawatan yang baru. Dan akhirnya gue ketemu dengan perawatan ini dari Instagram. Dia perempuan cantik seperti di endorse gitu, tapi gue gak tau juga sih. Gue kepolah sama produknya, ternyata perawatan ini juga punya akun di Marketplace. Makin senenglah gue dan banyak bertanya sampai gue menyakinkan diri kalo ini pilihan yang terbaik. Dan gue mulai-lah perawatan nya ini sejak tanggal 12 November 2016 kalo di hitung sekarang gue pakai produk ini udah 3 bulan. Produk apa aja sih yang gue pakai?

- Milk Cleansing @60.000 beli di shopee
- Night Cream Ligthening 1 @55.000 beli di shopee
- Anti Flek @55.000
- Sunscreen For Normal to Dry Skin @65.000 beli di shopee
- Nano White Night Cream 1 @115.000 beli di shopee

Total, 335.000

Awal pemakaian itu pedih banget, muka gue memerah panas, bener-bener ke kelupas parah tapi tetep gue tahan dan akhirnya gue gak kuat. Waktu itu gue pakai Nano White Night Cream. Gue beralih ke Night Cream Ligthening, alhamdulillah gue gak merasakan pedih, panas, dan kelupas nya juga gak parah. Gue cocok pakai krim malam itu muka gue udah gak kusam lagi dengan sedikit glowing. Glowing nya gak keliatan parah, nah ini produk yang gue cari.

Muka gue yang item nya beda banget dengan leher sekarang udah hampir sama lagi dengan leher. Ih gue seneng banget tapi ini semua butuh waktu loh. Mana gue suka males pakai krimnya dan khawatir wajah gue akan kembali kusam. Ternyata engga kok, Alhamdulillah produk ini gak buat gue ketergantungan. Sangat mengerti diri ku yang tiba-tiba uang ku suka habis. Gue itu pakai krim itu wajib rajin selama dua minggu pertama nah kesanaannya suka lupa. Dalam seminggu ada 1-3 kali gak pakai krim malam.

Kalo siangnya gue pakai Sunscreen For Normal to Dry Skin, sebelum gue keluar rumah di siang hari. Jadi gue gak usah pakai bedak lagi karna krim ini bikin kulit putih ke pink kaya pakai bedak gitu. Krimnya juga di pakai dikit udah ke cover ke semua wilayah wajah dan gak terlalu bikin keringatan.

Kalau krim Anti Flek, gue pakai di malam hari kalo gue lagi males pakai krim malamnya. Dan wajib pakai ber-turut selama 4-5 hari gitu katanya. Nah kalau Milk Cleansing ini di pakai dengan kapas sebelum kalian mau cuci muka. Bikin kulit wajah glowing juga loh dan gak bikin panas muka gue pas pakainya.

Nah kalo mau perawatan juga enak tempatnya dan harga nya masuk banget dengan isi dompet lah ya. Cabang nya cukup banyak kalian bisa liat di web resmi nya. Sekian dulu dari aku. Kapan-kapan aku sambung lagi cerita nya. Oh ya ini produk yang aku beli dari Calysta Skin Care :

Comments

  1. Padahal aku baru mau coba di eva tp msh ragu sih, biasanya di dokter itu bukannya ga ketergantungan yah.. kalau calysta belinya dmn kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli online. dateng aja sesekali buat konsul gratis kok asal beli produk nya atau treatment disana

      Delete
  2. @Dey : Masih tertarik produknya calysta ngga sist? Punyaku masih nih baru 2x pemakaian tp kayaknya ga cocok di aku. Mau nggantiin ndak, yang buat kulit normal

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ready stok kah? punya kamu skin carenya apa aja?

      Delete
  3. buat dapet hasil yang maksimal kira2 berapa bulan yah ka???

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3 minggu udah kelihatan hasil menurut aku

      Delete
    2. 3 minggu udah kelihatan hasil menurut aku

      Delete
  4. Replies
    1. ada di instagram official nya mba coba di cek

      Delete
  5. Aku udh sebulan pake produk calysta emang brutusan sebelumnya pada ilang tapi beruntusan lain pada keluar?kira2 ini tanda2 ga cocok atau gmna y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba konsultasi ke dokternya siapa tau dosisnya bisa diturunin

      Delete
  6. aku mau tanya aku pake calysta juga baru awal baru 4 harian cuma pas awal pake krimnya berasa perih dan setlh pake beberpa menit perihnya ilang...kalau kaya gitu pemula atau aku yang ga cocok ia??kulit ku juga mengelupas cuma sedikit2

    ReplyDelete

Post a Comment