HOW TO MAKE SNACK BOUQUET

Tutorial cara membuat Bucket makanan

FYI, Awal nya kepikiran untuk membuat seperti ini karena waktu. Iyap, waktu membuat aku menuntut kreatifitas. Bucket ini specially buat senior yang sidang nya ternyata besok! Baru dapet kabar dan shock. Langsung aja beli snack di warung terdekat dan beberapa bahan nya.

Oke gausah basa-basi lagi ya! Aku bakalan kasih tau kalian gimana caranya bikin tutorial bucket snack terlebih dahulu ya! Simakkk!!




Alat&bahan:
- Gunting
- karton (2 warna)
- Double tip
- Plastik pembungkus motif (ditempat foto copyan banyak!!)
- Snack yang pasti.

Langkah-Langkah:

1.Tempelkan satu lidi pada setiap snack dengan menggunakan double tip. Btw, disini aku menggunakan lipatan kertas untuk menggantikan tusukan lidi. Dan hasil nya? Kuat seperti pakai tusukan lidi.




2. Kemudian, rangkai kertas karton yang menjadi bahan utama pembungkus snack ini.




3.Ketika karton sudah dibentuk segitiga jangan lupa double tip antara kertas yang sudah dibuat tadi agar melekat satu sama lain.

4. Masukan snack yang telah berlidi ke dalam gulungan kertas. Di bagian belakang snack beri double tip agar snack menempel pada kertas karton.





5.Rangkai dan tata snack  yang dimiliki dengan serapih mungkin sesuai dengan kreativitas dan selera masing-masing.

6.Untuk menutupi penampakan dari isolasi yang sangat tidak eyes cathcing, aku biasanya menggunakan pita kain atau pita gulung untuk menutupinya agar bouqet terlihat sempurna.



Selesaii!!! Selamat mencoba dirumah dan semoga bermanfaat! Bikin buket snack simple seperti ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit saja loh.


SEMANGATTTT!!!


Comments

Post a Comment