THE SIMS MOBILE 2018 INDONESIA

Apa itu the sims mobile?

The Sims Mobile is a life simulation game based on The Sims 4 and The Sims FreePlay set for release on Android and iOS devices. It was announced on May 9, 2017 in a launch trailer. The game was released on March 6, 2018. Wikipedia

Terjemah:
The Sims Mobile adalah kehidupan simulasi permainan yang berbasis di The Sims 4 dan The Sims FreePlay ditetapkan untuk rilis pada Android dan iOS perangkat. Itu diumumkan pada bulan Mei 9, 2017 di meluncurkan trailer. Permainan dirilis pada bulan Maret 6, 2018. Wikipedia.

Jadi gue itu sangat tertarik dengan game simulator kaya gini. Waktu itu 2017 lupa bulan berapa nya, the sims mobile ini membuka pendaftaraan melalui email di play store. Tujuan nya untuk mendapatkan notifikasi bahwa game ini sudah dapat di download.

Gue sangat excited untuk segera download aplikasi ini. Sesuai wikipedia di atas, game ini rilis tanggal 6 Maret 2018 namun gue dapet pemberitahuan dari play store itu tanggal 7 Maret 2018. Gak masalah banget sih bagi gue. Dan akhirnya gue download ini game di tanggal 8 Maret 2018.



Ukuran game ini gak se-Gila yang gue bayangkan. Karna memori gue juga gak cukup buat download game besar. Setelah kelar download dan membuka aplikasi nya. Waw amazing banget gak sih? Design Graphic nya yang amazed serta userfriendly banget buat gue. Hmm, jujur aja gue gak pernah ngerti main game ini.



Pertama kali yang dilakukan dalam game ini adalah membuat karakter Sims secara detail serta memberi namanya.

Comments