CERITA REVIEW SUPERQUBAN RUMAH ZAKAT

Assalamu'alaikum ...



Alhamdulillah, dikasih satu kaleng superqurban nya Rumah Zakat. Awalnya bingung, qurban kok dikaleng? Pas dibaca lagi lebih detail nya, ternyata superqurban ini mempunyai rasa yaitu rasa rendang! Waw rendang, tapi ya gue pikir lagi sih, berarti superqurban ini adalah qurban kaleng yang siap dimakan. Keren sih ini inovasi nya dan gak pikir panjang lagi, gue buka penutup kaleng atas menggunakan pisau. Nah ini dia penampakannya:

Sudah persiapan nasi juga nih dipiring biar sekalian makan malam. Alhamdulillah 200gr daging sapi rasa rendang rasanya MANTEP. Sangat cocok disemua lidah masyarakat Indonesia karena rendang asli padang itu memang apik banget rasanya yang identik dengan rasa pedas tapi ini tidak pedas melainkan gurih. Gue rasa berqurban dengan model seperti ini sangat cocok di zaman now karena sama sekali tidak repot. 

Kenapa? karena kita bisa beli di Shopee, Tokopedia, BukaLapak, dan BliBli. Gue rasa ini sangat mempercepat waktu juga sih. Alasan lainnya juga karena tidak menimbulkan riya karena ini online yaa.

Dari segi rasa sih dapet nilai 8.0 dari gue. Inovasi nya gue kasih nilai 9.0.
Gue rasa juga, gue akan nabung untuk ikutan qurban di Rumah Zakat. Online cepat dan mudah sih. Oh iya, apakah kamu juga pernah ngerasain rasanya superqurban dari rumah zakat? atau pernah beli superqurban dari rumah zakat? Yuk Sharing, siapa tau dapet bonus. HAHAHA qurban dapet pahala aja udah seneng apalagi dikasih bonus lagi ya hihihi.

Wassalamu'alaikum semuanyaaaa ....

Comments