PENGALAMAN BEROBAT DI SMEC JAKARTA

Bissmillah gue akan review tentang rumah sakit mata di jakarta.

Short Story.
Malam senin bagian area mata gue sakitnya minta ampun sampai lari ke bagian kepala atas dan efek mual sempet bikin muntah awalnya tapi slalu gue tahan dengan terus minum air putih meski sedikit. Lalu setelah makan malam gue berencana untuk izin berobat periksa mata besok pagi ke puskesmas sama atasan. Pagi hari nya, gue sudah sampai di puskesmas jam setengah 8 pagi, ternyata antrian sudah full sampai sore mau gak mau gue harus balik lagi ke puskesmas setelah sholat subuh. Alamak mending gue cari jalan keluar yang lainnya aja deh. Yakali gue harus izin lagi? Kalau pun gue maksa ke kantor gue sudah telat gengs.



SMEC JAKARTA.
Kebetulan sekali SMEC ini jaraknya tidak jauh dari puskesmas, tinggal jalan kaki dan nyebrang di perempatan telah sampailah gue di SMEC. Alhamdulillah. Sampai di lobby gue disambut oleh security dia nemenin gue sampai gue masuk ke bagian resepsionis. Lagi-lagi gue disuruh duduk aja dan dia minjem KTP gue untuk ngisi data pasien baru. Setelah daftar gue dikasih kartu pasien dan gue diajak naik ke lantai 2 untuk periksa mata. Dengan alat canggih yang mereka punya dan beberapa pemeriksaan mata secara teknis lainnya. Pemeriksaan selesai lanjut ke lantai 4 bertemu dengan dokter untuk konsultasi. Konsultasi dengan dokter yang sangat menyakinkan dan sangat ramah meski selama disana gue diam karena sperti terhipnotis dengan gaya bicaranya itu loh.
Setelah pemeriksaan mata dan konsultasi oleh dokter spesialis mata, tibalah gue untuk membayar di kasir. Pembayaran ada 3 yaitu; daftar 40rb dan dapet kartu pasien, konsultasi 350rb, dan obat pelembab mata 50rb. Overall gue akan kasih bintang 4,0-4,3 kali ya. Kalo masalah mata sudah sangat berat gue sangat rekomendasikan dengan sangat disini sih.

Jadi begitu teman-teman cerita dari aku, apakah kamu ingin berobat disini juga? atau mau ketagihan konsultasi dengan dokter disini? atau yang lainnya? Yuk sharing dengan cara tinggalkan komentar kalian disini. Semoga cepat sembuh yah teman-temans!

Comments