Mau tau apa itu Secret Admirer? Klik aja dulu :D

Hai, terima kasih yang masih setia dengan saya untuk menyempatkan diri anda membaca sebuah tulisan yang saya akan buat.



Secret Admirer, bagi kalian sudah tau apa makna asing ini yasudahlah saya gak perlu lagi untuk menjelaskannya, karena terlalu panjang untuk dijelaskan apa yang sudah jelas untuk mengerti sebuah kejelasan yang akan dijelaskan. Baiklah, kita mulai.

Saya yakin diantara kalian yang pernah duduk dibangku sekolah pasti pernah mengalami ini. Nah, apa sih yang dimaksud Secret Admirer? Secret Admirer adalah suatu perasaan yang terdapat sebuah kegaguman pada lawan jenis dan biasanya gak ada satu orang pun yang mengetahuinya. (Btw, ini definisi menurut saya).

Menurut pengalaman saya, alhamdulillah gak pernah ada satu orang pun yang tau siapa yang saya kagumi. Tapi gak tau juga sih. Jatuh cinta pada pandangan itu rasanya berbunga-bunga. Karena jika saya sudah 'berbunga-bunga' nantinya saya suka ling-lung sendiri (salah tingkah gitu). Tapi untuk sejauh ini saya saltingnya sih masih aman-aman aja, padahal didalamnya mah kagak. Jiwa ini meronta-ronta. Sedih.

Tips dari saya agar misi Rahasia ini gak bisa dengan mudah terbongkar abis.

Pertama ceritakan hanya kepada Allah SWT bahwa “Tuhan yang tahu ku cinta kau.... kaauu...”.

Kedua jika kamu emang gak mau kebongkar ya diam aja sih, karna kan “diam itu emas”.

Yang ketiga jika gak bisa diam untuk “memendam rasa ini ku sendiriann...” curhat aja sama orang yang terpercaya. Orang tua misalnya, atau teman misalnya, boleh juga kok sama dia, orang yang kalian kagumi itu, lah/ 

Empat, biar Rahasia ini masih tetap terjaga tanpa dimalingi orang. Ada baiknya untuk tidak mencatat nama lengkapnya. Inisial boleh, tapi klo nama inisialnya cuma dia seorang ya gimana ya? Photonya yang paling Cantik/Ganteng atau Barang kesukaannya boleh disimpan diselipan buku. Kenapa diselipan buku? Soalnya, kalo diselipan baju dalaman kan, gak mungkin (>.<)” tapi saya sarankan untuk gak disimpan diselipan dalam buku yang mudah dibuka oleh orang lain. Kalo perlu abis disimpan diarsipkan ke dalam perpustakaan terus letakin dipaling atas pojokan lemari terus terus... ilang deh, hehe.

Yang Ke Lima, jika kalian berpapasan dengan dia jangan munculkan rasa kalian menyukainya secara berlebihan. So, you can start to slowly but sure!! Contoh yang pelan-pelan yaa, ambil botol minuman kalian dan pelan-pelan tuangkan air tersebut ke sepatu nya dan pelan-pelan juga bilang ke kuping nya bahwa kau menyukainya. Ups.

Oke baiklah, hanya 5 rahasia yang saya bisa sampaikan, jika setelah membaca tulisan ini dan akhirnya anda menjadi Secret Admirer saya, saya Ucapkan terimakasih. Kaboorrr....!!!!!!!!


Semoga terhibur meski receh sekali (^_^)

Comments

  1. mantabs tipsnya sist, salam kenal n kunjungan dr bloger surabaya.
    Oncologist | natamcancer.com

    ReplyDelete
  2. iya terimakasih juga sudah mau memberikan komentar dan saran nya ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment