Pilih mana, Penampilan atau Kepribadian?




Intermezzo ..
hai,
ok,
kita mulai.

Sepertinya umur gue makin tinggi itu artinya sisa hidup gue juga gak lama, hiks. Tapi yang namanya jodoh, rezeki, maut mah kgk ada seorang pun tau. Btw nih ya, ngomongin masalah jodoh, pernah gak sih lo ngayal gini: “Jodoh gue yang sebenernya ada dimana ya? Apa dia masih hidup? Atau dia udah mati? Kalo udah mati, gue sama siapa? Masa iya, gue numpang sama jodoh orang? Duh,kesian amat"

Yang gue maksud jodoh sebenernya itu adalah seseorang yang namanya udah ditakdirkan dalam lauhul mahfuz (LM) setiap manusia. Dan kali ini gue mulai berandai-andai,“Seandainya gue bisa nyuri LM gue, trus gue cari itu orangnya di bumi, ntar gue bilang, gue itu jodoh lo!” seketika jodoh gue minta di cabut nyawanya karena dipertemukan dikeadaan belum siap dan matang.

Gue nikah? Audah. Kapan ye yang enak? Punya calon sih udah tapi belum tunangan, ah gak perlu. Gue sih langsung nikah, acara pernikahan di gedung putih trus langsung bobo cantik di hotel kaya orang-orang gitu. Eh gak tau nya itu cuman mimpi, basah pulak. Tidur nya basah karena AC mati.

Ini yah buat kalian yang kepoin gua, gua kasih tau deskripai dari kekasih akoeh yang terdahulu, tapi januari 2017 ini gue masih sama yang ke enam.

Yang pertama: tinggi, putih, berbadan, mata sipit. (kelas 10)
Yang kedua: tinggi, agak putih, kurus, agak sipit. (kelas 11)
Yang ketiga: tinggi, putih, kurus, agak sipit. (kelas 11)
Yang ke-empat: tinggi, putih, kurus, sipit. (kelas 11)
Yang kelima: tinggi, putih, kurus, belo kecil. (semester satu)
Yang keenam: hampir sama tinggi, coklat, gemuk, belo besar. (semester tiga)

Gue di bilang berpengalaman sih engga, boleh dihitung kok ada berapa kekasih terdahulu. Jangan bilang mantan ah, kagak enak gua. Gebetan gak usahlah, gak penting amat buat dihitung. Kalo sama yang ke enam masih dalam proses. Bangga sih kagak, cuman mau kasih tau aja bayangan rupa mereka aja, masih mau kepo gak nih? lanjut yaa...

Tapi serius gue juga pernah mendam rasa selamaa 4 bulan dan akhirnya gue bilang. Abis gue gedek baru kali ini ada orang yang jelas suka sama lo, tapi lo gak peduli. Nahan perasaan itu emang gak bisa ditahan tapi dia duluan sih yang bilang. Dia kuliah malem dan gue kuliah pagi, kita satu kampus dengan satu fakultas yang sama. Sepertinya dia duluan yang lulus padahal gue sama dia beda 8sks kalo gk salah dan padahal kita satu angkatan. [2022 UPDATE: ternyata gue duluan yang lulus gaaess!! Keren juga gue].

Bodo amat, mau dibilang apa sama orang-orang yang gak suka sama ini cowok. Gue gak peduli, karena mereka gak tau siapa dia. Abis gue sebel, dia kan orang nya baik, ramah, terkadang nyebelin karena cueknya itu loh. Orang-orang mah cuman bisa nilai dari luar doang, Ya wajar aja sih sebenernya.

Emang sih penampilan itu jadi syarat utama, tapi nih yaa dari sekian kekasih gua yang cakep-cakep. Yang masih sampe skrg siapa? Iya gue paham musim kawin angkatan 90an itu masih agak lama tapi dikit lagi. Intinya sih gue belajar untuk menerima seseorang agar gak rakus akan dunia. Gue pribadi lebih memilih kepribadian dan cara komunikasi nya ketimbang penampilan semata. Buat gue soal penampilan itu bonus. Udah sih gitu aja.

Yaudahlah itu aja sih intinya, udah gue jawab loh pertanyaan kalian pada yang memberikan presepsi negatif semoga bisa khusnuzhon yaah, gue doain. Aamiin, biar dapet jodoh juga.


THANK YOU!

Comments