Sari Ayu: Beauty Class Meet & Greet. 2017

Dilansir dari halaman website facetofeet gue dengan iseng mengklik artikel tersebut yang ada pada halaman web facebook. Dan gue tertarik untuk membaca isi nya tentang beauty class dan meet and greet bersama Alyssa Soebandono dan Nadia Aqilla di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Dengan membayar 75.000 IDR gue mendapatkan sertifikat dan goodie bag yang isi nya 2 produk dari Sari Ayu serta ikut ajang beauty class dengan produk Sari Ayu. Bayangkan, dengan harga yang segitu udah worth it banget kan!



Acara tersebut dimulai pada jam 14.00 dengan pendaftaran yang di buka mulai jam 13.00. Gue pas jam 12:45 sudah sampai di halte busway transjakarta Kampung Melayu. Bingung mau naik arah ancol atau tanjung priuk. Gue memilih ke tanjung priuk. Ternyata jam 13:00 pun bus nya belum juga dateng, tau gitu gue naik dari arah ancol deh. Karena sama aja, gue akan turun depan ITC Cempaka juga. Lanjut dari itu gue naik grab untuk ke kelapa gading mallnya. Sedih sih. Udah mana baju gue basah, sepatu gue juga basah, untung hp gue bisa di kondisikan jadi gue engga terlalu panik banget.

Se-sampai gue di Halte Cempaka Timur atau di depan ITC Cempaka jam 13:32. Gue dengan segera keluar dari halte itu yang panjangnya nauzubillah tapi sambil mesen grabnya juga sih. Untungnya langsung dapet driver grab dan drivernya agak jauh rupanya dari ITC Cempaka. Setelah gue turun dari halte dan driver juga baru sampai depan ITC langsung kita jalan ke kelapa gading mall.



Alhamdulillah disana itu panas, baju gue bisa jadi kering dan sepatu gue jadi agak lembab, huf. Dan akhirnya gue sampai juga di kelapa gading mall jam 14:07 gue bingung mau duduk dimana awalnya akhirnya gue memilih di pojokan yang tidak terlalu depan tapi masih bisa ngeliat panggungnya.
_______________________________________________________________________________
Pas duduk, di meja setiap peserta sudah disiapkan bandana, celemek, tissu makeup remover Sari Ayu dan Beauty Map Sari Ayu. Nah Beauty Map ini isinya ada:



duo lip color: tekstur nya creamy dan baunya kaya permen pas di aplikasi kan hmm sweet. Gue suka. Pas gue blend dengan warna ungu beh warna pink nya jadi cantik. Argh gila gue pengen beli harga nya 100rb gue mau beli 2 jadi 200rb kali aja ada diskon. Beli 2 gratis 1. beli di shopee 

mousse foundation: nah ini ajaib, foundation ini kaya pake bedak tekstur nya. Recommended sama makeup artist dari Sari Ayu, cara meng-aplikasikan si foundation ini pake jari saja. Gitu kata nya. 

marshmallow blush on: Nah blush on ini warna nya merah. Aplikasi nya juga pake jari ke pipi. Gue beli ini satu tahun juga kagak habis :’D harga nya 50rb kalo gak salah. Hemat. 

duo eye make up:  nah ini ada dua. Satu untuk eyeliner dan satu nya untuk mascara. Gue kurang suka mascara nya tapi gue suka eyeliner nya. Liner nya itu beuh cantik dan gak khawatir bakal jelek deh buat bikin garis di mata nya. beli di shopee

liquid eyeshadow: Ini bentuk nya creamy gitu, tapi ketika sudah kering, ini eyeshadow di mata gue kaya bubuk gitu :’) harga nya 88rb dengan 2 warna. Dan bisa jadi countur pipi sama hidung khusus eyeshadow warna coklat tua nya. Hemat kan jadi nya?

two way cake: bedak nya juga nge-cover kok dan enteng dipake nya. Gak bikin muka abu-abu gitu. beli di shopee

atau mau membeli produk lainnya bisa klik link dibawah ini :
_______________________________________________________________________________
Acaranya cukup meriah, bagus, dan menarik. Gue suka. Diakhir peng-ujung acara 10 para pemenang makeup terbaik bakal terpilih untuk mengenakan kebaya dari Asri Welas. Gue gak ngerti gimana kak Nadia Aqilla milih the best makeup nya. Karena masih tahap dandan yang belum kelar tiba-tiba nama pesertanya udah terpilih masuk ke dalam 10 the best make up. Mungkin untuk menyingkat waktu acara kali ya?? Baju kebayanya bagus-bagus yang gue liat dan cocok dipakai perempuan Indonesia banget tanpa mandang dia itu gemuk-kurus-pendek-tinggi. Keren.


Overall, gue suka acaranya 2 jam yang berharga dan berbanding senilai dengan apa yang sudah di bayarkan. Dan banyak temen gue yang mau ikut acara ini tapi info nya kurang merata. Semoga Sari Ayu terus menginspirasi para perempuan di Indonesia. Dan semakin banyak pula para perempuan Indonesia yang menginspirasi entah itu dari hasil karya atau pendidikannya. Selamat hari kartini untuk kita semua perempuan Indonesia. Terakhir ini makeup look yang gue buat sendiri: baru bisa selfie di akhir acaranya huhuhu ...



.
Love u all.

Comments