CARA DAPAT UANG DARI SOSMED - AFFILIATE MARKETING

Hai kali ini gue bakal ngebahas tentang apa yang namanya affiliate marketing offline marketing Itu adalah sebuah cara untuk kita bisa mendapatkan uang dari sosial media simak sampai habis balik lagi menunggu agouti muda cuma sekali karena kita nggak tambah mode tenang baru pertama kali kesini jangan ngomongin Tangsel development dan personal branding jadi gua akan ngebantu untuk Cari fashion lo cari tujuan hidup belum Dan kalau memang tertarik untuk mendapatkan uang dari sosial media channel ini cepat banget sebelumnya gua udah ngejelasin tentang Gimana caranya bisa dapetin uang dari sosial media secara garis besar sesuai janji gua akan sering Salah satu caranya yaitu affiliate marketing Nah gua akan langsung mulai ke lotery nya dan kalau misalnya lu suka subscribe channel ini dan sebarin ke teman-teman lu biar banyak Yamaha bentar Yuk kita langsung masuk ke coret-coretan Nah sekarang kita akan bahas tentang atlet marketing Coba tulis no dikomen 10 suka enggak sih Kalau masih gue jelasin dengan coret-coretan kayak gini soalnya kayaknya lebih enak aja gitu Kalau misalnya pakai coret-coretan kayak gini tulis di komen ya Bilangin suka Bang pakai coret-coretan Oke offline marketing itu simpelnya sebret Kayak lu jualin barang orang modal link jualin barang orang modal taruh link itunya nih Oh maksudnya gimana Bang jualan barang orang model taruh link SIM Jadi gue langsung gambar-gambar aja ya Misalnya the toko nih anggep toko baju ya toko-toko baju toko kita kasih warna merah nah terus abis itu di sini ada lu Nih misalnya sih Ogut gitu ya si Ogut kasih opini warnanya Milan Tio nah terus di sini ada orang-orang yang mau belikan orang-orang tas nomor Oke kalau solusinya Ogut Itulah Nih followers Ogut followers bisa followers bisa teman bisa keluarga pokoknya orang-orang yang ada dilingkungannya sih Ogut ini nah jadi yogurt ngelihat eh ternyata banyak lo teman-teman gua sama Flowers goyang membutuhkan barang tertentu contoh misalnya mereka itu sulit tidur akhirnya so good Itu nyari oh mereka itu ternyata butuhnya obat tidur nah airnya terjadi setelah sebuah kebutuhan nih butuh obat tidur nah lu bisa mulai akhirnya itu tidak melulu harus ada kebutuhan yang kayak orang sudah tidur dan nenek enggak Lu bisa aja yang menurutmu kira-kira bakal aku lu coba jualin mereka nah habis setelah dapat Oh mereka bertobat tidur si Ogut ini Akhirnya hari perusahaan yang jual toko obat tidur tadi gue bilangnya toko apa Lupa gua tapi ya ini anget obat tidur ya so good bilang nih Eto'o pengen gue pengen jualan nih ke teman-teman gua soalnya kayaknya teman-teman gua bakal sukanya sama obat tidur sudah bisa tokonya bilang Oke ya udah oke lu boleh jualan barang buah metodenya gimana akhirnya gue bilang gue maunya affiliate aja nih Oke ya udah si tokonya ini ngopi bikinin link khusus Ogut link untuk produk Misalnya ini produknya adalah obat tidur gitu ya obat tidur yang gue tau coba tidur Alprazolam doyan Hai Alfa itu ya alpra Nah terus habis itu si tokonya ini masukkin Alprazolam ini di dalam website-nya Ning tasnya dia websitenya dia nah website bukan ada lingkaran ada https nya TPS gitu kan Nah si toko ini bikin khusus Link buat si Ogut jadi so good ini punya link yang berbeda sama Link yang Ling toko untuk produk ini jadi dia bakal nulisnya gini misalnya https resmi ring www toko kimia dotcom ini garis miring ya garis miring alpra garis miring affiliate Ogut nah link ini dibuat sama si a tokonya yang punya toko yang punya toko Biar apa Biar dia tahu saat ada penjualan Oh ternyata ini penjualnya dari ogut gitu ya sampai sini paham ya kalau belum paham diulang lagi Coba diulang lagi nah heresy Ogut sudah dapat nih linknya heran Nah setelah dapet akhirnya dia kontakin temannya satu-satu nih bisa dari wa grup bisa jadi followersnya ngepost di Story dan layanan pokoknya segala macam cara yang penting lu bisa ngasih linknya ke orang-orang yang ditunjuk ya lo dengan copyrighting yang bagus dan lain-lain cara plu susah tidur ya lu kalau misal tidur pakai ini aja nih gue rekomendasiin link-nya ini dikirimin nih ke WA ke story.ig susah besok ke feed.ig misalnya terus dibio dan sebagai macamnya nah udah modal link seperti ini ternyata situ punya Ogut itu ada yang beli nih ada yang beli kalau belikan Brad otomatis langsung ke tokonya Kansil beli Nah setiap pembelian yang dihasilkan dari Link ini minggu kasih panah ya siapa merasa pembelian yang dihasilkan dari ingini Ogut Itu dapetin komisi dapetin komisi anggap harga produknya itu 100ribu gitu ya enggak harga produknya Hai cecak nah loe janjian sama si Topo kalau misalnya ada yang beli drilling gue dapet komisi ya 10.000 ya Oke ya udah setiap ada orang yang beli lewatin link-nya dia dia akan dapetin komisi nah enaknya adalah CEO good ini setelah udah ngebagiin Blink enggak usah ngapa-ngapain lagi nggak usah packing nggak usah mikirin alamat enggak usah harus negosiasi sama si pelanggannya nggak usah ngomong sama si Tokonya lagi udah nggak perlu karena udah lewat Ning jadi si followersnya ini atau teman-teman gini langsung kontaknya kasih ke websitenya toko sih Ogut selesai udah jadi kayak orang sebar brosur setelah brosurnya disebarin bye bye dan setiap ada orang yang datang ke ke Toko nya ke tokonya maksudnya dengan Browser yang dibawa yang disebarkan sama ogut dia akan dapat komisi udah obatnya tinggal santai-santai aja di rumah ndak kurang lebih affiliated seperti itu seolah tadi tentang aset marketing selanjutnya gua akan bahas dropship langsung aja klik videonya tetap dibunuh cuma sekali karena kita nggak tambah muda klik video selanjutnya untuk belajar drop

Kelas Instagram Hack : Instagram Hack

Kelas Klinik Canva : Klinik Canva

Kelas Webinar Hack : Webinar Hack

Kelas Editing Video : Editing Video

Comments