CARA MENCARI PASSION UNTUK PEMULA

 so mungkin Lu pernah kepikiran kok banyak ya orang yang kerjanya nggak kerja kantoran misalnya dia bisa kerja dari hobinya dia tak bisa dibayar mahal lagi misalnya ada orang ya kok bisa jadi content Creator yang orang yang bisa jadi freelance designer pokoknya gua nggak bisa ya padahal gue punya hobi ini Henna yang gua suka banget gua pengen banget dapat kerjaan dari mobil ini ahaha Olga Gaza tapi kenapa dia bisa tapi gue nggak bisa jangan bukankah kita orang-orang pada bilang kita harus bekerja sesuai dengan passion dan sekarang gua kerja gak sesuai passion itu capek banget Rasanya menderita banget setiap hari itu harus kerja tapi kayaknya tuh rasanya terpaksa terus jauhkan please brow wow terus gimana caranya gua biar bisa punya fashion dan bisa bekerja sesuai version Nah kalau misalnya adalah seorang seperti itu beruntung lu ketemu ini gua akan ngejelasin Gimana caranya lu bisa nemuin fashion dan Gimana caranya lu bisa kerja sesuai dengan passion semacam habis balik lagi bareng gua Gusti muda cuma sekali karena kita nggak tambah mudah buatnya baru pertama kali ke channel ini channel ini ngomongin tentang sel development dan personal branding Nah jadi topiknya ya kayak gimana cari-cari fashion Gimana cara cari pendidikan terbaik buat lo gimana cara cari karir terbaik buat lo dan Gimana cara bangun personal branding di sosial media nah buat teman Ogut yang masih sering mampir ke Youtube gua salam hormat buat semula ilfil nah kali ini gue bakal ngebahas tentang Gimana sih supaya kita bisa nentuin fashion kita seperti apa karena enggak banyak orang-orang itu yang beruntung untuk bener-bener tahu fashionnya itu dari awal tuh berapa dari kecil tuh dia udah tahu fashion gue tuh mau arahnya kemana yuk hari where dreams That Day You are my head' you would you do with you want two monkeys banyak orang yang masih galau Sebenarnya gue tuh bakatnya apa sih sebenarnya gue tuh bisanya apa sih gua harus arahnya kemana bahkan kek gue tuh harusnya tujuannya kemana sih ke depannya itu loh harus berkarir seperti apa harus jalan seperti apa yang harus gua ambil banyak yang masih belum tahu juga makanya gua bikin video ini untuk itu nah sekarang kita langsung masuk aja ke materi gimana supaya kita bisa dapetin fashion kita nah sebelum itu perlu harus tahu dulu apa sih sebenarnya arti fashion itu Oke kita sekarang mencari bareng-bareng di Google ya Nah kita nih fashion-fashion Itu adalah sebuah nih bahasa Inggrisnya is a feeling of intense antusiasme atau World of compelling designer Force 10 something berarti In Fashion Itu adalah sebuah perasaan yang Intens ya terus rasanya itu lupa rasa enthusiast antusias tuh merasa kayak antusias bahan musyrik dan lu memiliki keinginan kuat terhadap sesuatu atau seseorang oke nah sesuatu ini bisa pekerjaan bisa seseorang atau bisa tujuan Oke Nah itulah sebuah fashion Nah kalau misalnya fashion yang kita ngomongin sekarang ini itu banyakan dihubungin nya dengan kerjaan pekerjaan kita jadi kalau masih long yang tak fashion tentang kerjaan berarti harus menggunakan kata kerja artinya scarfe kitchen help fashion gua itu melukis fashionmu itu menggambar fashionmu itu bikin konten jadi harus sesuai dengan kata kerja nah dasar pertama yang lu harus tahu itu dulu fashion Lu harus pakai kata kerja untuk lu cari fashion yang karir ya Nah selanjutnya Hei hei hei Lalu setelah lu tahu fashionnya itu harus kata kerja lu harus lihat refleksi in diri lu sendiri Maret begini Ada fashion ada bakat ada delusional dan Maksudnya gimana kalau fashion menurut gua fashion itu adalah gabungan dari bakat sama minat kalau bakat-bakat itu ya lu punya kemampuan nanya tapi belum minat sama hal tersebut dan yang terakhir delusional adalah delusif delusional itu adalah lu pengen berkarir di situ atau lu anggap itu fashionmu tapi lu nggak punya bakat disitu Kenapa bakat itu jadi variabel penting untuk fashion Kenapa karena bakat itu kalau misalnya lu mau ngejar fashion tapi lu nggak punya bakat lu bakalan stack dan kemajuan uang akan lambat simplymii deh kalau orang punya bakat melukis Hai dibandingin sama lu yang ngelukis usahanya sama ya tapi yang orang lukis ini lebih bisa berbakat akhirnya ujung-ujungnya pasti yang menang adalah yang punya bakat melukis Walaupun ada beberapa orang yang enggak percaya dapat gua masih percaya orang itu punya bakat masing-masing tapi permasalahannya di masyarakat kita terutama anak-anak milenials biasanya dia nggak pernah tahu bakatnya tuh apa Oke kemampuannya dia tuh apa oke oke nah solusinya adalah perlu Coba deh renungi diri lu di kamar Kalau seungji s l Coba lu tanya sama diri lu sendiri apa yang dari dulu Gue suka apa yang dari dulu Gue jago yang dimana orang-orang lain itu ngelakuinnya susah tapi gua itu ngelakuinnya gampang dah coba sekarang lu ngambil waktu sekitar beberapa detik Ya sambil paus video ini wow Hai lu pikirin apa yang lu dari lu jago dan ngerasanya Gampang lakune itu tapi ekor menurut orang itu susah kalau udah ketemu tulis di comment gua pengen tau itu apa Oke dan gua gak tahu apakah gue juga aku susah laku itu biar lebih pede lagi setelah itu muncul masalah lagi ada lagi orang yang udah nanya nyari nyari tahu tapi enggak dapet-dapet dia udah nanya ke dirinya sendiri udah spend time sama dirinya sendiri tapi kok enggak pernah dapet ya jawabannya Nah yang kedua jawabannya adalah lu bisa coba ketemu sama orang lu percaya dvaplo bokap lu temen lu atau siapapun itu kerabat yang kenal sama lu dari kecil dan dia tahu track record lu dan dia bisa lu percaya lu boleh tanya sama dia kayak gini Eh gua mau nanya deh menurut lu itu bakat gua apa sih Dari dulu kamu kenal gue kecil itu saya selalu tanya lagi Eh menurutmu itu gua ini cocoknya jadi profesi apa sih Nah dari situlah saya blue mulai bisa dapetin hit him skins atau tanda-tanda mana yang kira-kira akan jadi fashion gua Nah Enggak selepas dari proses tersebut ada lagi proses selanjutnya setelah lu dapetin hinds tersebut Lu harus coba hal-hal yang kepikiran yang pop berpotensi menjadi fashion look Jadi jangan sampai lu Cuma dibikin option gua melukis tapi lu nggak nyobain melukisnya permasalahan banyak orang itu enggak namun pasiennya adalah karena dia enggak banyak nyobain aktivitas-aktivitas karena cari fashionable simpelnya gini teh lu makan nasi padang ya nasi padang itu udah rendang ada sayur kol ada ayam pop ada ayam gulai ada paru dan segala macemnya noise gimana lu bisa bilang makanan favorit gua di masakan padang itu ayam pop tapi lu cuma nyobain ayam pop terus-terusan selama makan di padang makanya lu harus mencoba beberapa hal begitupun dengan fashion untuk lu tahu fashion lover on simpelnya adalah aktivitas favorit lu ya Lu harus mencoba in beberapa aktivitas-aktivitas misalnya lu udah kepikiran ada tiga fashion Oh gue suka menggambar ogoh-ogoh bikin konten Oh gue suka nyanyi lucu Bain dulu nanti lu bakal ngerasain mana yang memang benar-benar jadi fashion look oke yang banyakan salah orang-orang itu adalah dia nggak nyobain kayak orang ditanya makanan favoritnya apa tapi seumur hidup mas baru pernah makan bakso ya bisa jawab P Hip Nah setelah itu lu tekunin fashion lu sampai lu dapetin mana yang benar-benar membuat hati lu itu bergetar saat melakukan hal tersebut nah tanda-tanda bahwa fashion itu adalah fashionmu adalah lu nggak ngerasa bosen lu nggak ngerasa jenuh sama sekali Kalau pepatah dulu orang Cina bilang kalau misalnya lu suka dagang lu punya jiwa dagang telu buka toko enggak ada yang beli lu stand by aja di toko tersebut ludah Happy Nah itu salah satu indikator yang bisa Lutfi at sesuai dengan Hai apakah itu fashionmu atau buka Nah semoga bermanfaat dan langsung aja nonton ke video selanjutnya pembelajaran selanjutnya dan lebih muda cuma sekali karena kita enggak tampak hai hai


Kelas Instagram Hack : Instagram Hack

Kelas Klinik Canva : Klinik Canva

Kelas Webinar Hack : Webinar Hack

Kelas Editing Video : Editing Video

Comments