Cara Menemukan Passion dan Menghasilkan Uang (2021)

 Hai sebenarnya bisa ngasih kita itu hidup sesuai dengan fashion kita apa jangan-jangan cuma mitos dan apa hanya orang-orang yang terlahir kaya aja bisa hidup sesuai dengan fashion kita simak di video ini gua akan kupas habis balik lagi bareng gua goodby muda cuma sekali kita tambah obatnya baru pertama kali ke channel cuma sekali-sekali ini ngomongin tentang sel development dan social media marketing tujuan gua di channel ini lu bisa manfaatin sosial media untuk bisa menghasilkan uang dari fashionmu nah kali ini sekarang kita akan belajar dulu tentang fashion sebelumnya gua mau minta maaf dulu karena ini agak kurang bagus sletingnya karena gue sekarang lagi di daerah Tangerang only rumah gua yang asalnya di tempat gua pertama kali bangun muda cuma sekali dan alat-alat semuanya sudah dipindahkan ke Balikpapan ke hingga ini alat-alat yang tentu saja Oke gua pakai lampu cuma tebel Wiki lainnya nih kalo gue tuh kayak cahayanya kurang gimana gitu dan bibir gue tuh lagi lagi apa namanya jadi kek Ungu gitu pucat karena memang Sierra nya kurang bagus dari lampunya lampu biasa gini Goblin Shark were dan Yaudah seadanya aja tapi untungnya gomik dari Balikpapan Jadi enak nih tinggal sisa-sisa aja sebenarnya peduli sih masalah itu pesan Gue cuman Gosir ajalah kepada lo Oke sekarang kita akan ngebahas tentang fashion milenials banyak banget yang menambahkan bisa mendapatkan uang dan menghasilkan uang dari PC mereka sekarang siapa sih yang suka kerja di tempat atau di bidang yang dia nggak suka setiap hari itu rasanya penderitaan banget gua ngerasain hal itu kok Gua pernah kerja di kantoran di mana Gue nggak suka banget sama lingkungan kantornya karena memang karakter gua agak berbeda aja di kantor tersebut Tapi karena memang waktu itu gue mau menimba ilmu ya gua harus tahan dulu sampai gue dapetin ilmunya dan akhirnya gue dapet ilmunya baru cab Hai dan Gue tahu banget rasanya disitu Mungkin lu lagi ngalamin yang namanya kerja di bidang yang enggak Lu suka atau kuliah di bidang yang disuruh sama orang tua lo atau lup kerja di tempat yang seharusnya lu dapetin gaji yang lebih banyak tapi karena mungkin enggak tahu sistemnya atau kebijakannya diperusahaan tersebut akhirnya lu ngerasa kayak gue tuh nggak cocok banget ya di sini rase sakit banget tiap hari tiap hari Murung banget gue ngerasa itu juga nah akhirnya berpikir untuk memulai untuk mencari fashion lu sehingga lu bisa mendapatkan uang dari fashion on semua Nah sekarang gue akan bahas sedetail mungkin tentang fashion itu apa dan Gimana caranya bisa masukkan uang lewat fashion Nah kita akan bahas langsung mulai dari sekarang [Musik] Hai Nah sekarang sebelum lu ngomong tentang Gua pengen bekerja sesuai dengan passion gue pengen mendapatkan uang lewat fashion gua Lu harus tahu dulu sebenarnya fashion itu apa Nah kalau menurut gue ya definisi di luar luar sana banyak tentang fashion tapi ini fashion menurut gue sendiri kalau gua fashion Itu adalah sebuah aktivitas yang elu suka dan cinta banget dan menghasilkan uang ini yang membedakan antara fashion dan hobi kalau hobi itu cenderung menghabiskan uang tapi kalau fashion itu menghasilkan uang itu pendapat gue pribadi perbedaan antara passion dan hobi contoh kalau meski gua-gua hobinya misalnya berenang itu kan atau gua hobinya Driving gue tidak menghasilkan uang dari hobi tersebut karena berisiknya gua mengharapkan lebih ke fulfillment atau ke kenikmatan lah keenakkan itu dan Gue rela untuk keluar duit buat beli alat diving buat pergi trip diving dan sama jamnya Karena inrijden itu adalah sebuah fulfillment nah sementara kalau fashion telur rela menukar energi sama waktu lu buah pikir lu tenaga klo untuk sebuah aktivitas yang nantinya akan menghasilkan uang buat lu dan lu merasakan bahagia di situ dan pada saat lo ngelakuin tersebut lu nggak ngerasa itu sebagai kerja tapi lu lu Happy itu nah indikatornya bahwa itu fashionmu apa sih happy-nya itu yang seperti apa sih karena munafik lah kalau misalnya kita bilang bahwa kita kerja walaupun sesuai dengan fashion itu akan Happy terus nggak lah gua aja sekarang kerja sesuai dengan passion gue sebagai konten kreator dan social media marketer ada juga kok pusingnya ada juga kok depresinya dan ada juga kok gue ngerasa kayak gua Google harga lapak happening manusia sampah apa Gimana Anda gue juga nah perbedaan ini gua kasih tahu kalau misalnya lu passion loe tetep akan ngerasain pusing tetap akan ngerasain stress tetapkan ngerasain jengkel Hai dibandingkan juga dengan kerjaan yang lalu suka tapi perbedaannya adalah pada saat lu ngerasa pusing jengkel Daniel mentok kalau lu bekerja sesuai dengan passion loe loe stress sebentar Habis dulu bangkit lagi recovery dan menghajar lagi Mau dapetin apa yang lo mau karena besoknya lu suka sama kayak bola lah lu suka main bola lu suka tanding itu standing kala habis lu latihan lagi biar tandingnya menang seperti itu tapi lo kan terus melakui terus-terusan itulah yang dinamakan fashion Nah setelah lu berpikir kini Coba deh pause dulu video ini tulis di komen setelah lu Reflection ini fashion itu sebenarnya apa sih terus komen ya Oke sekarang kita masuk ke part 2-nya Hai nah Pertanyaan selanjutnya adalah Kenapa sih kita harus bekerja sesuai dengan passion gue tipikal orang yang menantang sekali kerja tidak sesuai dengan fashion kecuali lu dalam kondisi emergency kondisi emergency itu misalnya lu kelilit utang atau Lu harus menghidupi orang tua lu adik lu dan segala macem yang dimana Lu harus Butuh duit segera kalau nggak lu mati atau hidup Luth terbengkalai atau hidup enggak Sejahtera lagi nah kalau misalnya lu dalam keadaan yang menurut lu oke tidak dalam keadaan terbengkalai atau Kepepet banget lu harus kerja sesuai dengan passion gue sangat memaksa untuk melakukan itu kenapa fashion inget lu merasakan Joyful atau merasakan kenikmatan saat lu bekerja di fashion tersebut yang sesuai dengan passion Hai nah Lu sadar nggak sih gue percaya nih gue percaya Hai ada adzan sebentar ya paus dulu Bos Ya Alhamdulillah akhirnya selesai Baduy Gue lupa Mengucapkan taqobbalallahu Minna waminkum shiyamana washiyamakum Bismillahirohmanirohim semoga Allah memberikan kita keberkahan setelah bulan Romadhon ini dan kita dipertemukan lagi di bulan Ramadhan berikutnya dan pastinya Allah menerima ibadah ibadah kita dibulan Romadhon untuk teman-teman goyang muslim Nah kita lanjut lagi ngomongin tentang tadi reda adzan kebetulan ini nyambung sama teorinya nih Lu sadar nggak sih dan Lu percaya enggak sih bahwa Rezeki itu udah ada diatur maksudnya rezeki terlihat ortu gimana maksudnya sampai lu mati lu pasti akan dapetin rezeki yang udah jadi porsi lu seutuhnya tanpa ada yang tersisa tanpa ada yang lebih tanpa ada yang kurang gua percaya itu karena gua beragama muslim jadi itu yang diajarkan kepada gua dari kitab al-qur'an Nah gua berarti punya pikiran Hai kalau misalnya rezeki udah diatur mau lu usaha keras mau elu usahanya ringan-ringan aja Hai Nur jadinya pasti segitu segitu aja kalau memang udah takdir yang kaya ya kayak gitu walaupun rezeki yang masih nunggu usaha kita sama rezeki Memang udah dituturkan takdirkan nah jadi kalau gua buat pikiran bodoh bodoh aja gini kalau rezeki udah diatur Kenapa kita harus kerja di tempat yang haram kenapa harus kita kerja di tempat yang Nah kita su suka itu enggak sesuai dengan passion kita nah ini nyambung tentang Kenapa kita harus bekerja sesuai dengan passion karena hidup cuma sekali selama fashion kita itu halal kenapa enggak sih caption kita anak rezeki kita udah diatur Kok sama Allah Sama Tuhan pasti dapet kok Ya udah kalau gitu pertanyaannya kerja buat apa Bang Ya kerja itu jawabannya adalah untuk ibadah karena Allah atau Tuhan nyuruh kita untuk bekerja sebagai ibadah Hai dan kerja itu buat have fun sebagai seorang muslim gue ajarin bahwa kita kerja itu bukan melihat hasil karena hasil itu udah tugasnya Allah tapi kita kerja itu ngelihat prosesnya karena kita berniat untuk beribadah kepada Allah dengan memberikan nafkah kepada orang-orang yang ada di naungan kita untuk bisa bersedekah untuk bisa berguna bagi umat itulah dia tentang fashion Kenapa lu harus kerja sesuai dengan fashion udah lu tinggal cari kerjaan emang lu suka banget selama kerjanya itu halal Kerjakan dengan sungguh-sungguh bekerja dengan cermat dan bekerja dengan keras sesuai dengan porsinya Insya Allah rezeki lo bakal dapet itu konsep yang buah percaya Kenapa lu harus lebih sesuai dengan passion sekarang lanjut ke party gajah Hai tingkat fashion itu udah gue jelasin sebuah aktivitas banyak orang ditanya fashionmu apa fashion lu misalnya gue pengen jadi dokter gue pengen TNI gue pengen jadi PNS nah begitu salah kalau fashion Itu adalah sebuah aktivitas enggak boleh kita bilang bahwa fashion gua adalah jadi dokter noh jadi dokter itu adalah sebuah profesi dan ujungnya profesi yang lu akan lakukan setelah terjadi dokter kan sebenarnya ada aktivitas lain yang melakukan terus nah lu harus pikir lebih dalam Kenapa lu bisa kayak gini dokter apakah mungkin elu itu suka sama pekerjaan dokter lu suka merawat lu suka nyuntik jangan ngetik itu embernya jangan kena Robbal menyuntik pasien lu suka membuat orang dari yang punya kondisi buruk jadi kondisi bagus itu bisa Nah setelah lu udah tahu Aktivitas apa yang gue suka lu nggak boleh langsung main hajar lu harus masuk yang kedua yaitu Cobain dulu kecil-kecilan aktivitas tersebut Hai misalnya lu sukanya you dokter karena suka aktivitas punya passion Di mana lu ngebantuin orang dari yang kondisinya buruk jadi kondisi baik gimana kalau misalnya coba dulu cari aktivitas yang dan dibayar lu untuk merawat seseorang sampai dia siuman atau pulih kayak gitu lu lihat di situ setelah lunge tes Apakah memang lu menyukai fashion tersebut Hai Bisa aja lu cuman ikut-ikutan orang lain terpapar sama sosial media karena ngelihat uh kayaknya ngerawat ini jadi enak padahal sebenarnya hati lu tuh nggak suka gitu oke itu yang kedua yang ketiga setelah ngetes Coba lu refleksikan lagi apa kelebihan gua dan Apakah kelebihan gua itu mendukung aktivitas yang gue pilih sebagai contoh bukan yang dokter ya bukan yang merawat orang ya misalnya lu orang yang punya kelebihan dalam bidang angka tapi lu tertarik dengan aktivitas yang ngomongin tentang bahasa sastra dan lain-lain kan enggak nyambung angkasama bahasa ituan kayak berbeda banget kayak timur dan barat itu Nah itulah harus reflektif dan juga Apakah makhluk streng gue ini kekuatan gue mendukung aktivitas Gua biasanya kalau lu punya aktivitas tapi enggak didukung sama string lu itu ujung-ujungnya lu nggak bakalan suka Kenapa ini siapa sih orang yang suka ngerjain satu hal yang biasa gitu kan nggak suka gitu jadi Los perhatikan Nah setelah itu setelah lu dapat tadi yang tentang kelebihannya selanjutnya lu bisa coba aktivitas yang masih nyerempet-nyerempet sama kelebihan Bro tapi berbeda aktivitas yang sama sih kerjaan yang sebelumnya biar lu bisa punya pembanding Hai sehingga nanti selalu cobain banyak hal yang masih satu jalur sama kelebihan lu Lu bisa tahu gini yang paling gue suka sama kayak makanan Nah kalau seumur hidup lu cuman makan ayam pop doang Linux restoran Padang gimana Lu bisa tahu rasanya makan iga bakar sop kambing sop konro sop kimlo itu enak Jadi lu harus cari tahu gimana kalo misalnya gue coba hal yang lain Nah setelah menjalani Nah kayak gini Lu jadi bisa memilih mana yang paling cocok buat gua Kalau sudah sampai juga pelit banget subscribe dan Syahrini ke teman-teman yang butuh nonton dan lu akan tertarik lagi sama video selanjutnya akan gua buat yaitu Gimana cara manfaatin sosial media untuk mendapatkan uang dari fashion blog silahkan cek lingkar di atas atau di akhir video Ricky banyak Gua Ogut dan See you next episode of muda cuma sekali karena kita nggak tambah


Kelas Instagram Hack : Instagram Hack

Kelas Klinik Canva : Klinik Canva

Kelas Webinar Hack : Webinar Hack

Kelas Editing Video : Editing Video

Comments