Cara Menghasilkan Uang Walaupun Lagi Tidur (REALISTIS)

 halo halo guys hari ini gua akan sering Gimana caranya lu tidur aja bisa dapat uang karena banyak banget kan orang-orang yang bikin istilah Kayak lu kalau mau saya mau tajir melintir Lu harus bisa menghasilkan tidur seekh menghasilkan tidur menghasilkan uang saat elu tertidur gitu nah kita akan kupas ini pelajaran yang gue dapetin dari kuliah tersebut dengar bisnis gimana stafnya untuk bisa mencapai itu semua itu sampai habis karena mudah itu cuma sekali karena kita nggak tambah [Musik] halo balik lagi bareng gua Ogut Timur ya cuma sekali karena kita nggak tambah muda buat lo yang bertama kali ke channel cuma sekali channel ini ngomongin tentang karir dan bisnis jadi gua akan ngebantu Gimana caranya lu bisa mencari karir yang sesuai dengan passion dan pastinya kalau misalnya lu pengen memulai disini juga channel yang tepat karena gua sharing banyak hal tentang Gimana caranya memulai bisnis khususnya di dunia sosial media jaman sekarang Nah hari ini gue akan ngebahas sedikit topik yang agak Jenderal dimana kita ngebahas tentang Gimana caranya saat lu tidur itu tetap bisa menghasilkan uang nah ini boleh percaya tonggak tapi Ini pengalaman gua dan gue yakin banyak juga orang-orang yang memulai usaha dan usahanya sudah lancar kalau masih ditanya gimana caranya lu bisa menghasilkan uang saat lu tertidur mirip-mirip resepnya lu boleh percaya atau enggak Nah kita akan mulai dengan 3-step untuk Gimana caranya lu memulai itu semua kita mulai dari step yang pertama di samping pertama adalah Lu harus berhenti menghasilkan uang berdasarkan dari tenaga dan waktu yang lu punya Maksudnya gimana Maksudnya gini kalau misalnya kita kerja kantoran atau kayak gua contohnya bikin konten kita itu dibayar berdasarkan dari tenaga sama energi yang kita gunakan contohnya kalau masih kerja kantoran kita harus naik five ke kantor Terus habis itu kita menghabiskan waktu gitu ya di depan komputer untuk melakukan kerjaan sampai akhirnya kita dapat gaji bulanan Terus kalau comment Creator content Creator pun gua juga menggunakan energi sama waktu gua tenaga sang waktu Maksudnya saat gue bikin online pastinya kalau misalnya gua nggak bikin konten gua enggak dibayar sama orang yang menjadi klien gua Nah pertama kali kita harus sadar adalah kita harus stop untuk bukan stop Ya maksudnya maksud gua adalah Lu harus mulai mengurangi pendapatan lu itu tergantung sama energi dan waktu yang leguna kan Nah caranya adalah Gimana caranya kita menggunakan energi dan waktu orang lain energi dan waktu orang lain Maksudnya apa kita menggunakan mereka sebagai karyawan kita kita bukan maksudnya menggunakan kayak norma sosial negatif ya tapi kita memanfaatkan mereka yang dimana orang memang fashionnya kerja itu bekerja buat kita nah yang bisa lu lakukan adalah lu memulai sebuah bisnis atau perdagangan misalnya lu bisa cari produk-produk yang menurutmu itu masuk ke dalam market yang rujuk dan memulai jualan disitu awalnya memang kita dulu yang jualan tapi pelan-pelan lu mulai air orang untuk bisa membantu lu sehingga lu bisa ngelakuin hal yang lebih produktif atau hal-hal yang lebih membuat bisu itu makin berkembang kedepannya sementara hal-hal operasional itu dikerjakan sama karyawan lo itu yang pertama Hai yang kedua ini penting malam banyak banget pebisnis yang udah punya bisnis terus udah punya karyawan tapi mereka lupa terhadap tips yang kedua ini yaitu bikin sistem bikin sistem Maksudnya apa kita nggak munafik bahwa uh kalau masih kita udah punya sistem bisa sekitaran autopilot kita nggak perlu urus lagi jalan namanya lu sebagai pemilik perusahaan lu tetep harus mengurus bisnis lo tapi yang menjadi garis bawah di sini adalah hal-hal yang Lurusin udah bukan hal-hal printilan yang sifatnya rutinitas contoh kalau misal kita baru mulai bisnis pertama kali untuk melayani customer lalu masih jadi admin untuk bikin resi atau untuk bikin nota masih lu yang lakuin nah hal-hal yang rutinitas rutinitas sebanyak itu itu sekarang udah enggak Lu lagi yang pegang tapi udah dilakukan sama karyawan lo nah bikin seseorang itu sebenarnya terdiri dari tiga hal ini gue pelajarin di pekerjaan sebagai konsultan manajemen waktu itu plus gua belajar di S2 gua Master bisa question yaitu people proses teknologi Maksudnya apa pertama people Lu kalau mau bikin sistem harus punya orang luar cari orang yang tepat di tempat yang tepat yang kedua adalah proses nah lu harus bikin manual book semacam kayak kitab untuk melaksanakan aktivitas operasional lu sesuai dengan yang lu mau dan efektif Nah itu lu bikin biar tipe tersebut mengikuti standard operating prosedur dan polusi polusi itu kebijakan untuk menjalankan aktivitas-aktivitas operasional sampai ketiga adalah memanfaatkan teknologi namanya orang dan udah melakukan shop itu pasti ada errornya namanya kita manusia ada emailnya dengan teknologi ini Contohnya kayak kalau lu bikin invoice udah pakai automatic invoice Pakai software apa kayak gitu nah teknologi ini ngebantu untuk meminimalisasi Hymne error Nah selanjutnya sudah punya systems tersebut lu udah mulai bisa dapetin uang saat tertidur step yang pertama atau tahap yang pertama Nah selanjutnya lu masuk ke tahap ketiga biar uang lu makin banyak saat lu tertidur yaitu adalah dengan investasi oke maksudnya gimana investasi maksudnya gini Lu kan sudah punya bisnis dan running secara otomatis gitu ya walaupun dulu tetap masih ada info di situ Namanya pengusaha juga ya Nah uang itu banyak kan orang-orang tuh di taruh aja di bank anggur gitu sementara untuk menambahkan kekayaan menurut gua dan menurut banyak investor lainnya Lu harus mulai berinvestasi kayaknya uang yang udah punya masukin ke dalam usaha Sehingga bisnis murah Ning dan lu mungkin masih punya job yang ada di desa sukanalu dapat gaji juga dari dari perusahaan sendiri atau lu sebagai konten kreator dan punya bisnis kayak gua wanitanya dapat uang bisanya dapat Hai lah uangnya itu dikumpulin diinvestasi akhirnya uangmu berlipat ganda karena sahamnya naik misalnya nah gua pribadi gua investasi di saham untuk investasi di saham gua menggunakan aplikasi ini namanya ajaib Nah gua pakai aplikasi Ajaib Ini udah dari tahun 2019 dan gua udah berinvestasi di ajaib enaknya aplikasi ajak ini adalah lu bisa mulai dari nominal kecil dulu Nah kalau misalnya investasi di saham enggak usah takut kalau misalnya The Return minus karena kita duderstadt Dan ini juga akan naik karena kita udah memprediksi kenaikan tersebut nah saran gua coba deh mulai daftar pakai aplikasi ajaib lu bisa mulai dulu sekitar 100200 ribu 400.000 sampai satu juta Nggak usah sampai sebanyak ini dulu aja dan ini pun masih belum banyak kalo dibanding sama investor-investor lainnya nah di ajaib ini lu juga bisa dapat kesempatan untuk dapetin hadiah saham dari ajaib kalau misalnya lu terdaftar lu pakai kode referal gua sekarang gua kan ngajakin Gimana cara daftarnya cara daftarnya itu gampang banget lu tinggal Playstore atau Appstore Lu cari aja ajaib yang ada gambar ini apa lampu Aladin ya lampu Aladin tersebut tinggal download Nah setelah lu download gua akan masuk ke dalam interface seperti ini terus habis lu tinggal klik daftar daftar lu masukin nomor ponsel email password konfirmasi password dan ini step paling penting ini harus dimasukkin kode ajaibnya kode uniknya lu masukin yang namanya Aldi 400 Nah dengan kode lg400 ini lu punya kesempatan untuk dapetin hadiah sahabat gampang banget daftarnya dan nggak perlu ada biaya minimum untuk buka rekening tersebut dan Habis itu lu mulai beli saham lu transaksi pertama sering gua untuk investasi pertama ini Coba beli saham yang biasa lu pakai Contohnya kayak gua gua biasa minum apa namanya minum produk-produk dari Mayora gitu ya gue juga pake velg basic Yaudah gue aja Mayora sama Telkom kodenya mwr sama tlkm nah hal-hal seperti itu dulu aja karena kenapa gue nyaranin seperti itu dan ini bukan pompong karena mereka adalah perusahaan besar yang susah laut nah buat lo saran gua adalah download ajaib sekarang investasi dari muda mumpung kita masih punya waktu kedepannya Showtime Episode sekali karena kita tambah


Kelas Instagram Hack : Instagram Hack

Kelas Klinik Canva : Klinik Canva

Kelas Webinar Hack : Webinar Hack

Kelas Editing Video : Editing Video

Comments