Cari Duit Lewat Sosmed Dengan Cara Dropship

 Hai di video Kali ini Gua akan sharing Gimana caranya dapetin duit dari sosial media modalnya nol caranya adalah dengan dropship gua akan jelasin secara sederhana dropship itu gimana mainnya dan Gimana cara mulanya langsung aja simak di video kali ini balik lagi bareng gua Guti muda cuma sekali karena kita nggak tambah muda number pertama kali ke channel ini channel ini ngomongin tentang self-development dan jadi simbolnya gua akan bantuin untuk nemuin passion nentuin kareloe kedepanmu apa Dan kalau misalnya memang lu pengen ngikutin jejak gua cari duit dari sosial media channel ini pas banget buat lo nah kali ini gue akan bahas tentang gimana supaya kita bisa dapat Cuan atau untuk dari sosial media lewat jalur dropship nah buat lo yang suka sama konten ini dan lu merasakan ada manfaatnya please subscribe like dan nyalain tombol loncengnya dan Kalau bisa di-share biar jadi ilmu yang bermanfaat dan lo dapetin pahala karena udah share hal yang novel coraline so langsung aja masuk ke coret-coretan tentang dropship di tapi gua let's go dropship itu simpelnya udah jualin barang orang Nah kalau misalnya Si Happy lihat itu kan jualin barang orangnya dengan pakai link kalau ini enggak julu dropship itu seakan-akan lu itu adalah yang punya barang lu yang punya barang jadi kalau misalnya villier itu orang yang beli tahu tokonya toko Siak gitu ya bukan toko Loop tapi kalau misalnya dropship schiavi lihat ini taunya adalah itu Hai topolo ini kalau masih dianalogikan gini aja ya biar nggak pusing Kayak lu jadi dari zaman SD gitu ya terjemah sd-sd pernah ngelakuin dropship pertama gua nih sewaktu SD kelas 2 SD 2GB umur 87 tahun di tahun 2005 ini gua nih Nama sadya Iyo terus gua punya temen namanya Fadil Fadil oke terus gue punya temen lagi namanya Jerry jadi temenin nama asli beneran masih ada nih Fadil sama Jerry Nah jadi waktu itu kelas 2 itu gua tahu si Fadli Ninjago gambar jago gambar Nah si Jerry Jerry suka Dragonball ada dulu terus gue mikir waktu itu gue pengen banget beli cakwe tapi mah gak ngasih jajan Saigon pikir berotak Gimana caranya bisa jajan cakwe itu 2000 gitu Nah karena buat tahun CJR itu suka-suka Dragonball gue bilang jel mau digambarin terakhir boleh gak jalan nah bukan Soekarno karakter dragonbol sukaan sungguhan suka dan lain-lain gitu kan lu mau enggak sendiri bilang Oke sebuah bilang Yaudah R1 gambar 2000 Jr gimana dia bilang Oke katakan kebetulan dulu Jerry Itu anaknya pilot bukan pilih pramugara Jadi udah cukup punya duit lah dikasih jajan Lah akhirnya sendiri Ini bayar ke gua bayar ke gua 4400 rupiah terus gua bilang Dil Tolong dong gambarin guason Gohan jalan sama si songgoku itu dua gambar1 gambar2 OST 500 perak Fadil oke Ya udah gua kasih dia Rp1.000 Oke nabisuk gambar jadi nih gambar jadi gambar jadi pada orang situ gue bayar terus gua kasih ke Jerry apa namanya itu sendiri bayar 4000 Nah disinilah gua untung 3000 kurang lebihnya seperti ini konsep dropship tapi bedanya kalau di sosial media tadi anggap sih gua gambar lagi deh kalau sosial media gini nih toko ini lu mestinya adalah massal oleh seteman keluarga dan lain-lain gitu ya Mesir telah circle ini bisa followers juga ya kalau gua punya followers lebihnya kayak gini nah toko ini punya barang lo tawarin tawarin barang bawain barang Hello butuh itu bekas gede kulkas terlihat di toko Itu modalnya adalah modalnya itu harganya satu juta itu lalu jual ke sih lawannya itu 1,2 juta jadi longgar 1080 tawarin ke servernya laut lah apa orang-orang yang kukenal mereka beli mereka akan bayar 1000200 Conduct episode 200 Terus lu bayar ke tokonya satu juta ya di lu untung 215 200k nah bedanya kalau tadi si Jerry itu yang pas gue jualan gambare Gembol punya temen gua dia ngasih gambarnya perlu baru lokasi ke gambarnya ke si customer ke gua ke jkrta dia Jadi ada pertukaran barang dulu masuk ke tengah Nur Terus lu kasih lagi orang yang beli tapi kalau dropship yang di dunia digital udah canggih lu lu Ibu bilang ada pembeli alamatnya ini namanya sekian Iya nini-nini lu nggak usah ngambil lagi barangnya dan repot-repot ngasih ke sirkel nya ke sirclo tokonya yang akan kirim sendiri ke si pelanggan ya dengan nama toko yang belum meluk jadi mesin Pokoknya toko Budi lebih langsung ke si toko-toko gua meresap nih ada yang beli Jangan tolong kirimin ke CD Olivia nama gua video [Musik] halaman ini pakai nama toko gua ya tokonya namanya toko-toko abad gitu Ya saba pakai namanya Toko abaya toko bilang siap karena dropship siap nanti video dapet paketnya atas nama toko abad jadi atas nama lu toko yang ini toko si Budi dia enggak akan santun Hai apa-apa di sini karena sistemnya dropship kurang lebih seperti itu Jadi lu bisa jualan pakai nama toko sendiri tanpa harus modal nah kuncinya biar bisa sukses berbisnis dropship adalah ini kan ada yang beli Nah ada yang beli ini itu dinamakan namanya traffic di dunia digital nah pertanyaan gua mau kah lu belajar dapetin traffic kalau mau tulis di comment Bang bikinin video untuk cara cari trafik so itulah tadi tentang profig nah gue pengen tahu konten apalagi tentang Gimana cara cari duit dari sosial media yang lu mau gue bahas Silahkan tulis di comment Nanti gua akan pertimbangkan untuk bahasnya tulis di komen ya sinar-x muda cuma sekali video


Kelas Instagram Hack : Instagram Hack

Kelas Klinik Canva : Klinik Canva

Kelas Webinar Hack : Webinar Hack

Kelas Editing Video : Editing Video

Comments