Content Strategy 2021 - 5 Rahasia yang Banyak Content Creator Pemula Gak Tau!

 Hai ini ada 5 hal yang harus anda Mulai lakukan atau mulai Anda memasukkan kedua mindset Anda [Musik] sampai guys so Saya lagi menulis sebuah buku tentang konten kreator judulnya adalah konten glitter Black Book kesok hampir selesai siapin sudah sekitar 90% gitu selesai dan ada hal-hal yang cukup menarik yang pengen saya bagikan kepada Anda kayak di video kali ini contoh gini jadi di apa ya Sebagai seorang konten Twitter pemula gitu banyak yang bingung gemulainya gimana selalu pertanyaan pertama terbesar terbanyak adalah dan Gimana sih caranya dapetin ide konten kayak saya bikin konten gini every single day setiap hari Selama lima hari lebih go itu belum lagi bikin konten di Instagram dan yang lain-lain ada tik tok ada di Australia YouTube short ada CCTV ada macem-macem ya jadi Hai banyak banget kodenya nah strateginya gimana ini saya mau mengambil fundamentalnya dulu aja sebagai kalau misalkan Anda masih pemula ini ada 5 hal yang harus anda Mulai lakukan atau mulai Anda masukkan sudah mindset Anda oke yang pertama yang pertama jelas Anda harus konsumen konten untuk create content itu gak bisa gak endorse baca buku Anda harus menonton video orang lain dan sebagainya karena enggak ada orang yang bisa jadi content kreator tanpa pernah mengkonsumsi Golden Theater konten dari kreator slide yang paling Anda tahu file-nya seperti apa sebagai sendiri Ketika saya mulai terlalu sibuk Habis itu saya enggak ngebaca buku Misalnya maka ide saya mulai berhenti mulai pelan mulai kayak apa iki apalagi ya mulai jadi mikirnya begitu sementara Ketika saya sedang membaca buku yang terjadi adalah Wah ini kayaknya bagus comment ini kayaknya bagus ini kayaknya bagus Buatlah pantry slow dari content ID Ya saya akan jadi banyak Ketika saya consuming konten orang lain di situ kuat apapun itu saya membaca buku soalnya nah habis itu tinggal di Catet ya itunya dicatet nah kemudian yang menjadi menjadi garis bawah buat saya adalah Jangan cuman mengkonsumsi konten saja kayak Anda nonton YouTube Misalnya tiba-tiba Anda proses market secara kemarin nontonin Frankenstein apa yang akhirnya jadi Anda kehabisan waktu untuk nonton tapi anda enggak tahu enggak ngebrik daun strukturnya Seperti apa namanya Masih tahu nih ada cari contoh aja ya cari disapa atau segmen market apa atau video topik apa yang sejenis dengan pilek Anda kenapa video orang lain tersebut bisa tinggi viewnya ada urutannya breakdown yang judulnya Farm tampilnya musiknya Anda breakdowns Indonesia tepuk kurang lebih orang itu enggak punya kayak begini lho teknik yang harus cari tahu sebenarnya bukan cuma dikonsumsi Oke nonton nonton nonton selesai bukan itu harus lebih dalam dan kemudian blacktop nah kemudian yang kedua adalah mixture Dekrit jadi jangan konsumen terus gridnya satu ini enggak imbang gitu Jadi ada besi mengimbangin antara konsumen dan riet ya saya menyangka pastinya tapi paling gak Kalau anda konsumsi banyak ya dark red banyak dengan konsepnya banyak banget habis itu kritis 21 artinya anda sudah tidak produktif lagi Es content Creator anda jadi consumer ada jadi penonton YouTube atau matriks doang jadi enggak enggak jadi pakai greater nah yang ketiga adalah dan SPT dan perfect jadi jangan mencari perfeksionis video sebelum perfect ngomong saya atau sering-sering ngomong kok it's oke Guys ada masalah sama sekali OK Google apa ya istilahnya kayak begitu ya beli begitu lidahnya keseleo begitu oke Youtube buat saya enggak banyak yang dicat dari video saya enggak It's okay awal saja mungkin waktu pertama kali saya membuat video kayak begini saya banyak banget setiap kalimat 9am Nah itu It's nothing karena ketika saya mengedit video saya sendiri saya jadi sadar bahwa ternyata saya banyak banget ya menyebutkan atau ngomong kayak gitu ehem gitu set annoying buat saya untuk mengkap persen tense berkata-kata harus nekat sendiri lama-lama akhirnya saya tidak menggunakan kata-kata itu lagi nyadar kalau mau ngejar mimpi 12 kali xnormal guys Kyuhyun bingung ngomong it's normal tapi kalau sudah jadi habit yang jelek merusak tapi etlis dan sblm perfect buat saya Dari sini anda akan menemukan ton anda originality dari Anda Ngomongnya kayak gimana saya ngomong begini Jadi ngomong lebih so ada film kayak ngomong kecepatan the orang ngomong kayak begitu saya di YouTube saya dan ngomong kecepatan 9 YouTube ada tombol untuk selodor jikalau otakmu yang lambat slowing down di situ jangan saya disuruh langit karena bisa dismay originality ltcp saya ya begini kalau saya disuruh ngomong lebih plan Saya stres jadi ngantuk buat saya tapi ada orang yang suka fade diri video butuh saya merasa jadi bersemangat energimu nyampe ke saya nih besok saya pengen kayak begitu Jadi kalau disuruh sudah nggak bisa kamu aja ya jadi Andros menemukan otentiknya Anda saya juga kirim saya juga pernah memperlama kali mencoba testing content Hai ada orang lain yang bikin quotes di Instagram watch buat saya kayak Oke coba ya kayaknya menarik juga nih cetir epperly ternyata it itu ga worth buat saya yang worth buat saya adalah konten-konten yang penuh dengan infografik misalkan waktu panennya kenceng banget kali saya infografik kayak step-by-step lima langkah 3 step 3.3 cara tapi ada detailnya eslovs detail ya bukan cuma 300 kayak wes doang enggak tapi es longsor detail itu saya kenceng banget usernya kenceng banget kemudian cabenya juga kenceng banget nah Selain itu adalah kalau saya lagi ini storytelling nih kalau saya lagi storytelling itu egoisme yang gede ada tahu sendiri lah kalau saya sudah populer posting sesuatu yang ada ceritanya ada keberpihakannya ini lawan ini purnawirawan rokok kemarin itu dalam aku Semuanya komen 400 jadi Kuwait picwiz jadi saya bukan ini loh kaya saya seperti ini dan ini yang disukai oleh Odin saya jadi istilahnya Kalau anda cuma menemukan gaya doang ini-itu ini-itu tapi nggak connect dengan audits ada itu juga penting jadi itu yang sebenarnya nomor 4 jadi improve sedikit-sedikit ya nomor 4 adalah libur sedikit-sedikit Jadi jangan kayak Oh harus kayak gini harusnya begitu enggak dulu guys dada dan perfect MP3 nomor 4 itu kalau misalkan Anda menemukan sesuatu yang belum perfect yang belum Ini mindset saya adalah topik always tes-tes exit Jadi anda menduga sesuatu ada feedbacknya Nih improve dikit-dikit improof Okenya begini kayak begini timbul sedikit-sedikit ya jadi kayak saya juga kayak this background Hai ini enggak kayak begini biasanya konsep biasa aja warnanya juga enggak kayak begitu kan tapi ya impor sedikit-sedikit ditambahin lampu OK kita pakai lampu di sebelah sini kemudian ini warnanya iino atau Angle nya juga karena Hai itu harus menelepon pelan-pelan aja jangan kayak aku Mau perfection up ya punya Deni atau punya siapa Kayaknya sih begitu nanti ada bakal Splash gak jadi-jadian er kayak banyak banget persiapan malah gak jadi-jadi nah yang terakhir nomor 5 adalah Anda masih tahu objektif dari proses ini kita ngomongin es content Creator pemula saya dibungkus saya saya menuliskan ini Lombok flownya sebagai konten kreator mula ada-ada urutannya ada hebatnya ada waktunya ini waktu saya seperti ini nah ini ada harus trek sebagai contrived pemula harus tahu kalau lagi nyari ide nyari ide Oke jadi misalkan Oke dalam waktu sejam ini saya menemukan lima ide konten adalah Putri ada bulunya Anda bisa trek objektifnya dalam waktu zamannya Rich content Oke nemuin misalkan ada entertainments misalkan ada nemuin 5 ide konten habis itu Misalkan on weekend kita memarkan picnu Ting jadi pet syuting bisa kalau saya kalau video kayak gini kan videonya biasa sekitar 10-15 menit berarti Ketika saya punyai ngepet sudah banyak on weekend saya bisa syuting semuanya Pak video Lima video sejam lumayan yang Sejak sejak sparepart ngomong terus kayak begini lumayan guys tapi ya itu ada proses itu ketika saya sibuk hebat sisa di Jakarta sehari harus ngantor jadi berangkat pagi pulang Udah malam udah capek jadi tinggal tinggal rileks di rumah kalau harus syuting lagi buat saya kayak Aduh tunggu aja gitu itu akhirnya menggunakan strategi menyebar syuting seperti tadi jadi sehari on weekend syuting 5 video-video karena dalam waktu satu minggu video saya ada Ada lima ada 4-5 ya karena setiap hari gitu Jadi itu yang harus anda lakukan anda mentrek objektif anda dari ide berapa waktunya sekian kalau perlu Anda jangan om ada di kamar aja Misalkan Endang tutup pintu Kemudian fokus mirip baca buku Oke dari buku ini chapter 1 ini sering bikin berapa jenis konten yang berapa jenis ide konten akibat Rianda punya ada golnya seperti itu ini handphone pabriknya semuanya terkejut nah ini akan membuat Anda rapi menjadi content Creator yang tidak lagi berantakan kayak semaunya kalau salah imut saya bikin kalau nggak mood nggak bikin ini enggak akan konsisten Kalau anda melakukan cara seperti ini Ride so Oke Guys fully anda belajar banyak dari video singkat ini ya Ada lima hal yang perlu Anda ketahui sebagai konten Twitter pemula nanti lengkapnya akan ada di buku saya semuanya seteh is so much see you next video bye bye [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan]


Kelas Instagram Hack : Instagram Hack

Kelas Klinik Canva : Klinik Canva

Kelas Webinar Hack : Webinar Hack

Kelas Editing Video : Editing Video

Comments