Strategy Content Loop untuk Content Creator - Cara Mencari Ide Konten

 Hai di video kali ini saya pengen share yang namanya konten Loop konten [Musik] the fridge Tadi malam saya barusan join Clubhouse bukan Jaringan hotspot juga harusnya udah beberapa hari yang lalu sih cuma tadi malam saya join satu yang ngebahas tentang konten kreator Jensi marketing content Creator sebagainya dan banyak orang berusaha menjadi content Creator dan membuat sket schedule satu kemudian Gimana caranya bikin konten Ya gimana caranya untuk bikin konten yang relevan keudian sebagainya seorang share with you guys Disini di YouTube ini untuk gimana sih workflow saya untuk creating content karena epperly banyak orang kemarin yang mau jadi content Creator tapi bingung di banyak hal bingung di kontennya bingung di platformnya kalau Tik Tok kayak gimana sih Kalau Ii YouTube gimana sih kalau Instagram gimana sih kalau Clubhouse gimana sih so yang saya lakukan oke yang saya lakukan Hai di video kali ini saya pengen share yang namanya konten Loop konten Loop tertutup sini biar front end Loop ini kayaknya hampir gak pernah dibahas banyak orang yang biasa kita bahkan strategi bikin kontet konten itu pakai sebaiknya Angle nya apa aja makan ditempat saya kalau ada belajar di list building misteri kita kemarin sempat ngobrol yang namanya lvr Alfiah gitu Lifestyle value without delay style kayak hidup dan sebagainya Om kemudian value-added tips edukasi kemudian Resort elit testimonial dan hasil so itu strategi konten yang sendiri tapi nemuin idenya itu gimana nah saya pakai namanya konten Loop disini nggak ada kayaknya ada yang pernah ngobrol deh atau berbagi strategi ini depot dan Oke Shop website dulu waktu saya dulu adalah selalu bikin video kayak begini karena saya suka banget Yang namanya tip discussion jadi konten-konten yang dalam ya biasanya follower Saya cukup cukup Smart untuk understanding kayak hal-hal yang saya basi quiet Saya pernah kedatangan saudara saya sepupu ankle joint katanya nanya ke saya ini arti YouTubenya apa mereka bukan target market Sorry Guys hidup anda bukan target market ya jadi memang pembahasan Saya cukup maka saya rada-rada noid kalau saya posting kayak begini ditiktok komennya acakadul banget gak karuan banget dan kayaknya Kayak lu nggak nyampe banget sih mikirnya jadi bener-bener kayak gitu sok balik lagi saya selalu posting di YouTube ide saya yang cukup dalam pemikiran saya filosofi mindset strategi berpikir urutan berpikir cukup dalam di YouTube Jadi terlalu flownya adalah gitu Nah dari YouTube ini diproses oleh tim jadi saya punya tim yang membantu saya untuk konten saya jadi ini akan diproses oleh Steve diedit pasangin tamnel cariin jodoh sebagainya kemudian diupload ke YouTube ya Jadi slow Saya saya cuma Cari Ide di kepala saya untuk scryed jadi konten kayak begini nah YouTube setelah di-upload saya akan melihat komen-komen mereka deh komen-komen mereka barulah saek akan nemu ide lagi jadi disini saya ketemu comment Hai ini bisa jadi misalnya komennya deh unik ada yang aneh dan nyeleneh banget ada yang karena nyebelin gitu ya ini bisa saja kini kacang ada file-nya adalah masuk ke Instagram saya kalau lihat Instagram saya at dennysantoso maka dilihat bahwa saya tidak membuat Instagram saya kayak frame yuk yang rapi desain website estetiknya keren banget warnanya sama non-cash karena ada beda membangun personal branding sama membangun brand beneran Blend company corporate branding di produk printing differ Oke Shop yang salah komen di Instagram saya adalah saya menunjukkan show saya jadi kayak gini lho saya kayak begini Ini yang saya suka ini saya sebel itu ini menolong ini menyeramkan jadi ada ada orang bisa mengenali Saya bahkan ketika mereka membaca buku saya list black book banyak yang mengatakan kayak dan baca buku ini kayak lu beneran ngomong di depan gua nih YouTube karena mereka sudah tahu gaya saya ngomong lewat YouTube ia Angle saya yang kadang-kadang suka namrin pakai chicken flight gitu di Instagram shop dari comment karena saya posting di Instagram saya banyak sekali posting-posting seks sambil postingan itu saya lihat komentar orang begitu yang yang pengen saya jadikan konten nah Disini di IG ini sekali lagi komen lagi ya kan komennya pasti banyak banget nih bisa puluhan ratusan nih komen kayak gini nah ini ini modelnya begini Hai ini juga disini Ayo kita keso ini saya sebut jadi konten look jadi dikonversi Dari mana saya bukan proses-proses sampai proses menang sometimes cuman ide-ide saya itu the dari comment dari komedi YouTube Saya dari komedi IG Saya dari comment by tictoc stiami.sso kan Nah strategi berikutnya adalah Hai ini ideas what saya apa istilahnya Agya sparky di kawasan punya ide kecil konten ini box gaya atau Angle ini box gaya atau sakit keceplosan kayak samping lewat Hut kita ya Atau ngobrol sama temen atau lagi browsing samping ada something kayak quote bukan kuat ya cerah pasang posisi honornya Secret buat cek putih itu tidak terlalu gimana-gimana Nah maka ini akan stress tinggi dulu kalau di IG ternyata komennya bagus maka ini juga bisa jadi kesini dari konten itu bisa sini saya selalu fokusnya Di Sini YouTube jadi dari ig-nya sendiri saya lempar kalau ternyata orang suka maka konten topik itu akan saya bawa ke Youtube saya untuk dibahas lebih dalam lebih dalam lagi maka dari situ teman-teman follower saya atau Anda yang sudah biasa nonton konten saya itu selalu tahu bahwa ketika saya punya sesuatu yang saya lemparin ke Instagram saya mereka selalu nanya kayak begini dong videonya ke ginong videonya karena aja sengaja Spark tidak tidak mudah dijelaskan dalam bentuk caption pendek mereka kadang-kadang terlalu apa ya kurang jelas gitu kan sehingga mereka minta pembahasan melalui YouTube gini yang bisa lebih dalam jadi ini loh Club Ini yang yang perlu Supaya apa Nah kenapa pakai Loop karena kalau pakai lu Anda benar-benar mendapatkan konten yang sangat rileks dengan audit Anda Nah kita mencari sebuah konten yang rileks karena kalau konten itu kayak artikel majalah itu tidak menarik itu kayak membaca yang nggak ada soalnya itu bener-bener kayak boring banget baca majalah banyak macam majalah enggak terlalu emosional tapi kalau kita ngobrol sama orang kayak dikau segitu Kenapa Addicted karena emosinya Muncul semua kayak itu benar-benar sosial social network social kita Kyuhyun begitu Shop hai kenapa dari comment ini powerful yaitu tadi karena kita jadi ribet banget orang bilang kayak kok tahu banget sih Saya lagi mikirin itu ya Sekarang saya bacain comment 11 untuk lihat idea untuk YouTube saya jadi diputer itu yang saya sebut dengan konten Loop ya Jadi tidak lagi yang namanya saya bikin konten memang Andai namanya konten kalender bulan ini kita bahas ini kita bahas misalkan 10 ini thread list building commerce copyrighting itu ada tapi saya nggak mau ke sana eh di personal branding saya kalau detail you pakai itu ya tapi kalau di tempat saya saya pakai yang lebih lebih personal gitu Nah tadi premium belakangan ini kita juga Mulai bergeser ke yang lebih personal ya karena beliau bukan adminnya three beliau kita tamilyogi ada-ada personas personifikasinya di dalam sebuah konten tidak bread ngomong karena berani ngomong ini nggak punya Soul gak punya emosi The Witches jadi kayak orang ngikutin itu jadi boring banget karena tidak related jadi complete doang ngomong itu selalu kayak Kampung Nikita produk kita kayak kita punya artikel disini kita taruh YouTube itu boring yang dicari itu opini kalau ada artikel begini opini kita itu apa itu yang dicari sebenarnya itu baru kontennya akan akan lebih LED akan lebih punya jiwa ya jadi nggak ada masalah meskipun anda di belakang brand ini tips for you guys meskipun ada di belakang sebuah brand Enggak ada masalah kalau Anda punya sebuah artikel di luar sana ditulis kayak bentuk carousel atau apapun tapi IMG sebuah Soul di dalam situ Oke ini ada apa sih sebenarnya disitu jadi bye bedakan antara Kya Kompas detik Om kumparan dan yang lain-lain yang benar-benar memang media begitu versus blog kayak medium Kalau anda tahu iggames.com itu blog-blog itu penuh dengan opini itu yang menjadikan lebih menarik daripada media-media nyari berita Yes bukannya opini dan enggak harus netralkan dibiarkan idenya adalah harus Netral kita tidak boleh menggiring opini tapi kalau belum Emang menggiring opini itu opini penulis bukan untuk menjadi media yang netral memang gitu Ya kan semua ini ya opini kayak gini semua ini perdasarkan sudut pandang content Creator ngekos nama Kalau Anda berusaha menjadi content Creator yang membangun personal branding tapi tidak punya opini yang tidak punya di Solo orang tidak bisa mengenali anda makan gak jadi-jadi yang zat yang jadi andalannya capek sendiri bikin konten tapi orang gak pernah lilit nyambung-nyambung hasilnya gitu kayak gak ada responnya nggak ada temennya kalau misalkan jualan pun dia nggak laku-laku right so itu aja video saya Hopefully video ini Anda memesannya konten lu ya jadi dipakai diambil dari sana kemari diputar sehingga realita audien anda jadi tidak lagi kita cuman mengambil konten-konten itu dari luar sana kemari yang enggak ada hubungannya sama audits anda jadi benar-benar delete itu karena mereka mau begitu ya udah pakai komen itu untuk jadi the next content Rich video see you guys next time Bye bye [Musik] [Tepuk tangan] [Musik]


Kelas Instagram Hack : Instagram Hack

Kelas Klinik Canva : Klinik Canva

Kelas Webinar Hack : Webinar Hack

Kelas Editing Video : Editing Video

Comments